Cara menonaktifkan akun Instagram secara sementara???

Share:
thesun.ie
Media sosial yang satu ini memang sangat populer di kalangan masyarakat, Instagram merupakan media sosial no 1 di indonesia, karena jumblah pengguna yang semakin hari semakin meningkat bahkan juga dari anak kecil hingga orang tua pun punya instagram, maka dari itu pelaku bisnis onlineshop sekarang lebih banyak yang menggunakan instagram ketimbang media sosial lainnya.

Tapi karena faktor tertentu anda juga perlu juga menonaktifkan instagram entah karena anda ingin fokus untuk sementara waktu, atau ingin beristirahat dari dunia sosial?? baik berikut pagihari17 merangkum cara menonsktifkan instagram secara sementara waktu.

Yang pertama buka dulu instagram DISINI buka harus melalui Browser jangan menggunakan aplikasi, karena fitur menonaktifkan instagram hanya bisa dibuka melalui browsur smartphone atau PC kamu.


Silahkan masukan nama pengguna dan password selanjutnya silahkan login terlebih dahulu.


Setelah login tekan menu yang berada dikanan pojok yang sudah dilingkari merah tersebut.


Lalu tekan edit Profile seperti di gambar, karena menu non aktifkan instagram berada di dalam edit profile.


Selanjutnya tekan menu Temporarily disable my account yang berada di kanan bawah seperti di gambar.


Lalu masukan alasan anda untuk menonaktifkan instagram di menu yang di lingkari merah pada baris pertama, lalu pada baris kedua masukan password instagram anda.


Selanjutnya tekan menu Temporarily Disable Account dan tekan yes maka secara otomatis akun instagram anda akan hilang dan tidak bisa ditemukan oleh orang lain.

Note : Jika anda ingin mengaktifkan instagram kembali silahkan login kembali menggunakan user name dan password maka secara otomatis akun instagram akan terbuka kembali.

No comments