JANGAN COBA-COBA !!! Inilah 10 Hal yang tidak boleh kalian cari di Google!!! (Warning)

Share:

Google merupakan mesin pencari yang sangat populer belakangan ini, google search mampu mencari apapun yang kalian ketik dalam waktu yang sangat singkat, mulai dari video, gambar atau file apapun dalam sekejap. 

Tapi apakah kamu pernah melihat hal aneh atau mengerikan berupa gambar atau video di google, nah agar tidak terjadi hal tersebut, berikut 10 hal yang tidak boleh kamu cari digoogle, karena jika dicari bisa saja membuat hari mu menjadi tidak enak atau bahkan bisa membuat kamu tidak bisa tidur karena memikirkan nya..

Nah berikut 10 hal yang tidak boleh kamu cari di google:

1. Goatse

Jika melihat nama tersebut pasti yang terpikirkan adalah gambar kambing-kambing ya, tapi jangan coba-coba deh untuk mencari kata kunci tersebut karena sudah pasti kalian akan menyesal jika mencarinya.

2. Blue waffles

Mendengar namanya saja pasti sudah aneh kan, yang sebenarnya Blue waffles adalah nama makanan tapi jika kalian mencari di google search akan menghasilkan gambar yang berbeda jadi jangan coba-coba ya gays untuk mencarinya.

3. Tryphopobia

Tryphopobia adalah jenis penyakit yang didasari oleh lubang-lubang gays jadi jangan sampai kalian membuka kata kunci itu ya, karena jika kalian gak kuat maka bisa membuat kalian mual-mual loh.

4. Poso

Ini adalah jenis pembantaian ngeri yang melibatkan banyak orang, pembantaian yang didasari oleh mutilasi yang pastinya sangat menyeramkan.

5. Chan murder

Ini adalah pembunuhan wanita yang sangat kejam gays, jadi kalau gak kuat sebaiknya jadi dilihat.

6. Melahirkan

Jika melihat adegan melahirkan ini sebernarnya bikin takut gays, melihat wanita yang berteriak-teriak untuk mengeluarkan bayi, tapi untuk kalian kaum wanita jangan sampai trauma ya, karena melahirkan kan sudah kewajiban bagi kaum hawa.

7. Melihat penyakit

Sebaiknya jika kalian terserang suatu penyakit alangkah baiknya kalian langsung konsultasi saja ke dokter karena jika kalian melihatnya di google maka sudah dipastikan kalian menjadi takut.

8. Pain olympics

Bagi kaum laki-laki sebaiknya jangan membuka kata kunci ini karena kata kunci tersebut merupakan kesakitan yang luar biasa bagi kaum laki-laki karena sosis yang terkena sesuatu.

9. Paru - paru perokok

Bagi kalian yang suka merokok jika kalian melihat bahaya dari merokok bisa-bisa membuat kalian jadi takut untuk merokok kan, jadi sebaiknya sering-seringlah melihat bahaya merokok.

10. Lemon party

Gambar tersebut merupakan iklan dari sebuah produk minuman lemon loh gays, nah tapi kalian jangan coba-coba deh untuk menonton nya karena isinya adalah hal-hal yang gak bener dan gak pantes buat kalian tonton.

No comments