Cara membuka situs yang di blokir menggunakan VPN premium gratis

Share:
caramembukainternetpositif.com
Mungkin sobat sering membuka sebuah situs kemudian situs itu diblokir oleh layanan provider, tentunya akan membuat kita jengkel atau marah padahal hanya ingin bermain game online atau membuka situs dewasa, namun sobat jangan kwatir kali ini mimin akan berbagi tips bagaimana cara membuka situs yang di blokir dengan aplikasi vpn.

Pertama - tama sobat silahkan download dulu aplikasi VPN nya (DISINI) 
Setelah di buka kemudian instal dan pasang aplikasi tersebut di smartphone sobat seperti dibawah ini


Setelah menginstal aplikasi Free Vpn proxy by snap VPN tersebuk selanjutnya silahkan buka aplikasi tersebut seperti gambar dibawah ini.



Kemudian pilih lokasi server yang ini kamu pakai dengan cara menekan tombol yang telah dilingkari hitam paling bawah seperti pada gambar diatas.


Kemudian akan muncul beberapa server negara yang bisa kamu pilih, namun mimin lebih menyaran kan pilih yang gratis saja caranya pilih pilihan gratis seperti pada gambar diatas.


Memang tidak banyak pilihan negara yang bisa kamu pilih namun untuk membuka situs yang terkunci di indonesia kamu bisa menggunakan server Singapura saja, kemudian klik Negara yang sudah kamu pilih tersebut, dan tunggu beberapa saat.


Proses menghungkan dan mecari ip addres memerlukan waktu sekitar 20 detik, jika berhasil maka tampilan akan seperti berikut.


Selamat kamu sudah terhubung ke ip addres Singapura selamat menggunakan.

Note : Menggunakan server gratis ini hanya berdurasi sekitar 1 jam, jadi setelah satu jam maka kamu akan terputus otomatis jadi kamu bisa membuka ulang vpn tersebut dan menyambung ulang, Durasi pun tetap sama walaupun kamu menggunakan lebih dari satu kali.

No comments