Cara membuka Aplikasi Tik Tok yang sudah di blokir Kominfo??

Share:

Aplikasi Tiktok merupakan aplikasi yang cukup trend belakangan ini khususnya di indonesia, jumblah penggunanya saja melebihi 10juta pengguna. Pengguna aplikasi Tiktok ini kebanyakan dari kalangan remaja hingga anak-anak, karena penggunaannya yang simple banyak yang salah menggunakan aplikasi tersebut hingga memuat konten yang tidak pantas seperti pornograpi , pelecehan agama dan masih banyak pelanggaran lainnya. 

Oleh karena itu pihak kominfo telah beberapa kali menghubungi pihak managemen dari aplikasi Tiktok ini, namun sampai sekarang belum ada balasan terkait beberapa pertanyaan seputar konten dari aplikasi Tiktok ini. Maka dari itu Tiktok resmi di blokir Kominfo sejak tanggal 3 Juli 2018.

Namun teman - teman Tiktoklovers tidak perlu kwatir berikut pagihari17 akan memberikan cara membuka aplikasi Tiktok walaupun telah diblokir oleh Kominfo. Berikut caranya ..

Pertama - tama sobat donwload dulu aplikasi Vpn Disini  

Setelah di buka kemudian instal dan pasang aplikasi tersebut di smartphone sobat seperti dibawah ini


Setelah menginstal aplikasi Free Vpn proxy by snap VPN tersebut selanjutnya silahkan buka aplikasi tersebut seperti gambar dibawah ini.

Kemudian pilih lokasi server yang ini kamu pakai dengan cara menekan tombol yang telah dilingkari hitam paling bawah seperti pada gambar diatas.


Kemudian akan muncul beberapa server negara yang bisa kamu pilih, namun mimin lebih menyaran kan pilih yang gratis saja caranya pilih pilihan gratis seperti pada gambar diatas.
Memang tidak banyak pilihan negara yang bisa kamu pilih namun untuk membuka situs yang terkunci di indonesia kamu bisa menggunakan server Singapura saja, kemudian klik Negara yang sudah kamu pilih tersebut, dan tunggu beberapa saat.


Proses menghungkan dan mecari ip addres memerlukan waktu sekitar 20 detik, jika berhasil maka tampilan akan seperti berikut.

Jika tampilan sudah seperti ini maka sobat akan terhubung ke IP diluar indonesia, dan sobat pun bisa kembali menggunakan Aplikasi Tiktok. Karena aplikasi Tiktok hanya di blokir di wilayah indonesia saja.


No comments