5 Senjata paling kuat dengan Demage tertinggi di PBUG !!! Chiken Dinner

Share:
dontgetserious.com
PUBG merupakan game yang populer belakangan ini, game ini merupakan game survival battle royal yang menghadirkan suasana seperti game 3D. Tentunya hal yang terpenting didalam game ini adalah senjata karena untuk menjadi pemenang dan mendapatkan Chiken dinner haruslah mengalahkan semua musuh hingga menjadi yang paling trakhir bertahan, Tentunya senjata menjadi peran terpenting dalam game ini. 

Nah berikut 5 senjata paling kuat dengan Demage tertinggi di PUBG

1. AWM

Sumber foto: playerunknownsbattlegroundsguide.com
Sniper Rifle yang satu ini bisa dibilang sniper terkuat karena bisa mengalahkan musuh dengan helm level 3 dan jarak yang lumayan jauh cukup dengan satu kali tembakan. Walaupun jumlah amunisi yang sedikit tapi AWM memiliki damage yang sangat kuat jika dibandingkan dengan senjata lainnya. Namun senjata AWM ini sangat tidak di rekomendasi untuk jarak yang dekat karena jumblah peluru yang sedikit dan reload per satu kali tembakan.

2. Groza


Senjata yang kuat berikutnya ialah Groza, Groza merupakan senjata keluaran Russia yang menggunakan amunisi tipe 7.62 dapat di gunakan di jarak jauh, menengah ataupun dekat dengan akurasi dan demage yang cukup tinggi, namun senjata Groza ini hanya bisa didapatkan di Air Drops.

3. kar98k

Sumber foto: playerunknownsbattlegroundsguide.com
Kar98k atau Karabiner 98 Kurz adalah tipe Snipper Rifle dengan demage yang mematikan, senjata ini hampir setara dengan AWM. Demage mematikan dengan 1 kali tembakan di kepala dengan helm dibawah level 3, namun jika terkena badan butuh 2 atau 3 kali tembakan untuk mengalahkan musuh.

4. S1897

Sumber foto: playerunknownsbattlegroundsguide.com

S1897 senjata yang satu ini bertipe Shotgun dengan akurasi yang baik jika digunakan untuk jarak yang dekat karena senjata ini dilengkapi dengan teknologi serangan menyebar dan sangat baik digunakan disaat pertama permainan. Namun kelemahan senjata satu ini adalah sangat buruk digunakan untuk jarak jauh.

5. Scar L


Senjata yang satu ini bertipe Assault Rifle dengan demage yang besar dan bagus untuk jarak jauh dan dekat, Jadi sangat cocok digunakan untuk senjata utama dalam permainan PBUG karena dapat menghabisi musuh dalam sekejap.


No comments