Situs streaming film terbaik dan tercepat menurut Pagihari07

Share:
Menonton sebuah film secara online memang terkadang menjadi pilihan bagi beberapa orang karena selain gratis kita juga bisa menonton film terbaru keluaran dari bioskop yang tentunya sangat menarik untuk di tonton disela-sela waktu bersantai. Jangan kwatir untuk menonton film tersebut kamu enggak perlu jauh-jauh kebioskop loh yang kamu butuhkan hanya jaringan internet Wifi. Nah berikut beberapa situs nonton streaming yang kami rangkum khusus untuk menemani waktu santai agan2 sekalian. Mari kita simak!



Situs streaming online ini merupakan situs yang lumayan lengkap karena menyediakan film-film dari beberapa negara seperti film dari Asia hingga Drama Korea loh dan juga situs ini menyediakan film dengan subtitel indonesia.



Situs yang satu ini lumayan keren loh gays karena memiliki fitur Matikan Lampu jadi membuat kesan redup seperti di bioskop dan juga ada pilihan kualitas film dari yang Standar hingga yang HD. Untuk subtitelnya sendiri akan otomatis menampilkan subtitel berbahasa indonesia.



Satu lagi situs nonton film streaming yang recommended ni gays yaitu nb21.net karena situs ini lumayan ringan tapi sebelum menonton film disitus ini wajib melihat iklan dalam beberapa detik. dan untuk format film di situs ini juga menyediakan beberapa ukuran dari standar hingga yang HD.



Situs ini telah berganti nama loh dari yang awalnya Indoxxi menjadi Indoxx1.com bagi pecinta Anime di situs ini terdapat banyak film animenya gays dari yang lama hingga yang terbarunya. Untuk masalah subtitel jangan kwatir gays disini sudah menyediakan subtitel indonesianya kok.

5. Nonton.com


Nah kalau situs yang satu ini lumayan unik nih gays karena bukan cuma menampilkan film bioskop saja melainkan menampilkan sinetron juga loh, mulai dari Tuyul dan Mbak Yul, gadis dan bahkan menampilkan sinetron jaman dulu loh gays seperti tirai kasih dan juga 3 srikandi. Unik kan gays

Selamat menonton ..😄😄

11 comments:

  1. Nambahin min. Ada Hiburangratis, tampilan user friendly. Gak banyak iklan pula. Film barat ada, asia (korea, thailand, dll) juga ada...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap trima kasih kritik dan saran nya gan, untuk kedepan nya akan dibuat sperti itu

      Delete
  2. ijin nambahin beberapa list website kesukaan ane gan , film2nya up to date juga gan :D

    nonton film cinemaxxi
    nonton indoxxi
    indoxx1
    nonton dunia21 sub indo
    ganool21 sub indo

    ReplyDelete
  3. Terima kasih sudah share informasi menarik seperti ini , informasinya sangat informatif dan sangat menarik .

    Layarkaca21
    LK21
    Film Online

    ReplyDelete
  4. jangan lupa sekarang juga ada situs yang sama kualitas nya dengan web pembahasan di atas lo
    salah satunya studioxx1, nontonseru24

    Indoxx1

    LK21

    ReplyDelete
  5. Terima kasih kak atas rekomendasi filmnya
    INDOXX1

    ReplyDelete