Cara mudah mendapatkan uang hanya dengan menonton youtube!

Share:
Logo Youtube
Youtube merupakan aplikasi berbagi video yang sangat populer di dunia karena dari situs tersebut kita bisa mendapatkan uang caranya dengan menjadi youtuber dan mengapload konten video secara berkala dan konsisten setiap harinya. Di dalam situs youtube terdapat jutaan video mulai dari toturial, humor, film action, game dan masih banyak lagi, tak heran jika youtube menjadi situs berbagi video nomer satu.

Lantas bagaimana jika kita menjadi pononton youtube, apakah bisa mendapatkan uang?? Tentunya saja bisa, hanya dengan menonton youtube kita bisa mendapatkan dollars, Enggak percaya? mari kita simak!

Cara mudah mendapatkan uang hanya dengan menonton youtube?

Pertama agan masuk dulu di situs Baymack seperti pada gambar dibawah ini




Sebelum mulai menggunakan, kamu harus login dulu menggunakan Facebook dan email dan setelah berhasil login maka kamu sudah bisa mendapatkan dollar dengan cara tekan tombol Enter Draw seperti gambar diatas.


Setelah itu maka selanjutnya tinggal klik play, maka kamu akan lanjut untuk menonton video dan menebak topik/tema dari video, tunggu beberapa detik maka akan muncul pilihan seperti berikut ini:

Silahkan pilih isi dan tema dari video yang kamu tonton dari, mulai dari Pop, Vlog, Rock atau None seperti pada gambar diatas, jika kamu salah menentukan tema dari video tersebut maka kamu akan mengulai untuk menonton dan menebak kembali, dan jika kamu benar maka kamu akan diarahkan ke video selanjutnya hingga 5 video hingga mendapatkan 1 tiket undian untuk mendapatkan dolar 

Klik next hingga kamu menebak sampai lima video, semakin banyak tiket yang kamu dapatkan dari menonton video maka semakin banyak pula kesempatan kamu untuk mendapatkan undian winner, Nominal dollar tergantung event di setiap harinya, dan biasanya pengundian dilakukan pada pukul 12 siang lebih.


Jika sudah mendapatkan dollar kamu bisa redeem dolar yang kamu dapatkan melalui akun Paypal atau melalui Bankwire.

Note: Untuk Paypal kamu bisa redeem minimal 0,02 dollar dan untuk redeem melalui Bankwire kamu minimal redeem 99 dollar

No comments